Bahaya Nikotin Cair Dalam Rokok Elektrik


Bahaya Nikotin Cair Dalam Rokok Elektrik

Bahaya Nikotin Cair Dalam Rokok Elektrik - Rokok Elektronik/Elektrik mengandung Nikotin Cair. Nikotin Cair dalam Rokok Elektrik diekstrak dari tembakau, dan taukah kamu kurang dari 1 Sendok Makan Nikotin Cair dapat membunuh Orang Dewasa? Sangat berbahaya Bukan?

Bahaya Nikotin Cair Dalam Rokok Elektrik ini Telah diperingatkan Para ahli Kesehatan. Namun tetap saja tidak digubris oleh Masyarakat. Perlu diketahui, Rokok Elektrik ini memang bebas asap dan tembakau, tetapi tidak bebas Nikotin.

Cairan yang terdapat di dalam tabung rokok elektrik merupakan kombinasi nikotin, perasa (misalnya rasa permen karet atau semangka), propilen glikol, dan berbagai zat adiktif lainnya.

Baca Juga : Pemerintah Tiongkok Rehabilitasi Anak Yang Gemar Main Clash Of Clans

Beberapa jenis Rokok elektrik atau elektronik mengandung cukup banyak tembakau yang sama dengan rokok biasanya, sedangkan jenis lainnya mungkin memiliki jumlah nikotin yang sama dengan rokok yang lebih ringan. Selain itu, terdapat pula rokok elektrik yang tidak mengandung nikotin.

Bahaya Nikotin Cair Dalam Rokok Elektrik


Rokok mengandung lebih dari sekitar 7.000 zat kimia, dimana 69 diantaranya telah diketahui dapat menyebabkan Kanker (bersifat karsinogenik).

Bahaya Nikotin Cair Dalam Rokok Elektrik

Akan tetapi, tidak hanya rokok biasa saja yang berbahaya bagi kesehatan tubuh, rokok elektrik atau elektronik pun dapat berbahaya bagi kesehatan, karena mengandung Nikotin.

Nikotin cair dalam rokok elektrik diekstrak dari tembakau, akan tetapi tidak seperti daun tembakau, nikotin cair dapat menyebabkan Kematian.

Baca Juga : Jam Tikker : Jam Yang Dapat Meramal Kematian Penggunanya

Nikotin Cair dapat sangat berbahaya bila dihirup, dicerna atau diserap oleh tubuh melalui kulit. Bahkan Nikotin cair dalam jumlah yang sangat sedikit juga berbahaya.

Bahaya Nikotin Cair Dalam Rokok Elektrik

Keracunan akibat Nikotin Cair ini telah mulai meningkat, terutama pada anak-anak balita. Selain itu, tidak hanya Nikotin Cair dalam Rokok Elektrik saja yang dapat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Beberapa jenis alat rokok elektrik juga dapat melepaskan beberapa jenis Logam berat yang merupakan racun bagi tubuh yang bersifat karsinogenik.

Itulah Informasi Tentang Bahaya Nikotin Cair Dalam Rokok Elektrik. Masih Mau Merokok lagi?

Info Unik Lainnya :

  1. Di Thailand, Waria Cantik Dapat Menjadi Pramugari

  2. Samsung Mengatakan Akan Berhenti Meniru iPhone 

  3. Cara Mendapatkan Dollar Hanya dari Hp Android 

  4. Penampakan Bola Api Gegerkan Warga Thailand 

  5. Aneh ! Air Kecil Sapi Jadi Minuman Sehat

Previous
Next Post »